Antara RAISA dengan DIRIKU

Sobat Griya Fakhru, siapa yang gak kenal Raisa? Yah hampir sekarang yang suka nonton TV kaya saya jadi kenal karena iklannya beliau (idih beliau…😀 ), maksud saya dik Raisa (wahaa lebih parah lagi nih… :p), yah gitu deh maksudnya, mbak Raisa Andriana.

Tak hanya bersuara indah, Raisa Andriana juga memikat banyak orang dengan parasnya yang manis. Begitu kata Yahoo, maaf bukan kata saya, hahahaaa…. Yah, mau gimana lagi. Saya memang tidak mengatakannya, tapi merasakannya dalam hati. Gubrakkkk parah banggett.

gambar: yahoo

 

Hmmm… OMG! kata sebagian pria, mungkin termasuk juga Anda, hayoo ngaku…. Tapi jangan buru-buru cemburu ya kalo saya bikin judul “Antara Raisa dengan Diriku” !!! Lalu maksudnya apa?

Ternyata pada diri Raisa terasa hal yang sama dengan yang ada pada diriku: cantik, menarik, komposisi yang  indah, & proporsi yang seimbang. Coba tengok desain-desain Griya Fakhru. Juga begitu kan? hehehee… wah gawat nih… ntar tiba-tiba Griya Fakhru banyak diminati fans2 Raisa juga nih. Alhamdulillah yah…🙂

Yah, pokoknya yang paling penting adalah ketika kita melihatnya, buru-burulah mengucap istighfar, Astaghfirullaah! (Apa saya bisa ya?) Kita mengakui kekerdilan diri kita di hadapan Tuhan Yang Maha Besar, Maha Kuasa, Maha Berkehendak, & Maha Mampu melakukan segalanya, apalagi cuma menciptakan sesosok Raisa.

Pun melihat sosok Raisa, kita berdoa semoga kita (dan mbak Raisa juga tentunya) tidak hanya berpenampilan menarik, tapi memiliki hati & jiwa yang menarik, akhlak yang cantik, & suara kata-kata yang indah yang selalu keluar dari mulut kita, penuh kebaikan dan keselamatan. Mari ucapkan aamiin…

Salam Griya Fakhru

griya desain dan inspirasi yang menarik hati🙂

Leave a comment

Filed under Ruang INSPIRASI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s