CURHAT IBU-IBU MUDA

Padahal saya belum nikah, kok bisa-bisanya ada ibu-ibu muda curhat sama saya. Pagi-pagi lagi. Yang tentang masalah orang lain lah, pribadinya lah, sampai kadang nyenggol masalah keluarganya, yah meskipun sedikit aja sih….

Kebetulan Mrs. X ini berulang kali curhat ke saya dan selalu bilang,”ini untuk sendiri aja ya…”, “ini rahasia lho…”, “ini cuma kamu aja yang tau ya…”, etc. Hahaa… yang namanya gituan ya pasti bilangnya rahasia lah.

Di waktu yang lain, ternyata ada lagi ibu-ibu yang curhat sama saya. Juga masih muda, tapi masih lebih muda saya dong… J. Sebut saja Mrs. Y.

Di lain pihak lagi, tapi ini beda. Malah ibu-ibu muda ini sukanya godain saya. Suka manggil-manggil,”Cowoook…”. Hadduuuhhh… iki piye ndonya kie… Eh maap, yang ini nggak nyambung J hihihi.

Yah, sebagai manusia biasa dan baik hati, hehe… saya mencoba membantu mereka sesuai kemampuan saya dan menanggapi hal-hal semacam itu dengan sebaik-baiknya. Cie cie sok bijaksana…? hehee… Eh, tapi apa emang cocok ya kalo saya buka praktek aja, “KONSULTAN SPESIALIS IBU-IBU MUDA”, atau “KONSULTAN PSIKOLOGI” gitu? J Hmmm… sepertinya jadi peluang baru nih….

Ssssttt… yang ini khusus buat orang tua yang punya anak gadis. Jangan sampai Anda salah dalam memilihkan pasangan hidup untuk anak gadis Anda. Harusnya curhat ya sama suaminya, bukan malah sama cowok lain, apalagi masih perjaka ting-ting kaya saya. Jadi, nanti kalau cari cowok buat anak gadisnya, pilih aja yang semacam saya gitu… ahihihihii, kepedan banget. Pisss  (^_^) v

Oke pembaca semuanya. Ini sekedar coffee break ajah. Kalo mau dimasukkan dalam hati ya silakan, kalo mau dikeluarin ya buanglah sampah pada tempatnya. Ini sekedar cerita, paling tidak, bisa nambah-nambah kosakata hidup dan menjadi bahan pelajaran untuk pihak-pihak yang terkait ataupun pihak-pihak yang belum terkait bahkan yang kepengin mengait-ngaitkan. Life is never flat itu kata mantan pacar temannya teman saya yang tidak saya kenal, di dalam iklannya.

So, selamat memilih tempat curhat yang terbaik. Selamat memilih konsultan yang tepat. Jangan pilih saya, saya cuma bagi-bagi cerita aja. J

 

Leave a comment

Filed under Ruang INSPIRASI

Leave a Reply

