CALON ISTRI HEBAT (2)

“Selamat ulang tahun ya,” ucap sang pria.

“Terimakasih,” jawab sang wanita sambil memasukkan kado itu ke dalam tasnya.

Tak ada apa-apa, tak pula kata-kata. Sang pria pun tidak bisa ngomong… speechless

Selesai makan bersama, mereka pun pulang. Sang pria bukannya mengantar sang wanita, tapi mengantar teman yang diajaknya sebagai “pelengkap” tadi. Hehe,pelengkap yang membantu ya…?

Sesaat setelah sampai rumah, sang pria mengirim sms menanyakan bagaimana kadonya tadi. Alhamdulillaah, sepertinya sang wanita menyukainya.

Beberapa hari kemudian, sang pria mengirim sms lagi. Kali ini dia ingin menanyakan tentang keinginan hatinya mengajak ta’aruf kepada sang wanita. Saat itu sms tidak ada jawaban. Tapi sang pria tetap menunggu. Beberapa saat kemudian, sms yang diharapkannya pun datang. Sms itu berbunyi,”Bismillaah, insya Allah dengan hanya mengharap ridho Allah, ya saya siap”.

Sebuah jawaban yang begitu santun, begitu indah, tentunya hanya keluar dari seorang wanita yang shalihah. Subhaanallaah.

Hallooo… kalau kalian jawabnya gimana? Seperti apa?

Akhirnya, mereka pun menjalani ta’aruf.

Oke pren, gini dulu ceritanya. Mudah-mudahan bersambung lagi… akan berakhir indah atau tidakkah hubungan mereka? Yah, kita do’akan demikian.

Kisah nyata ini, lhoh nyata to? Hayooo kisahnya siapa nih? Ah mau tau aja! spesial bagi para wanita, akhwat, atau gadis yang pengen menjadi calon istri hebat.

  • Cantik (wah, yang ini subyektif lho… hehe…)
  • Baik hati
  • Santun
  • Sederhana
  • Rajin
  • Tidak neko-neko dandannya, ntar kalo neko-neko malah jadi menor lho…
  • Shalihah
  • Menjaga diri

Nah yang terakhir itu penting banget tuh… point yang sudah tidak mudah kita temui di banyak wanita zaman sekarang, bisa menjaga diri. Pastinya masih banyak karakter hebat lain yang bisa ditambahkan, jadi kalau mau lebih hebat tambahin sendiri ya…. ada usul?

 

9 Comments

Filed under Ruang INSPIRASI

9 responses to “CALON ISTRI HEBAT (2)

  1. Dalam hal ini mungkin inilah calon istri yang sempurna, tapi adakah didunia ini yang seperti itu???? kalau lah ada berbahagialah kalau kita bisa menjadikannya ibu bagi anak anak kita………the special one

  2. sabjan badio

    waktunya menikah, Ru.🙂

  3. istri sempurna ada dua; pertama, hanya dalam mimpi dan yang kedua, dia belum lahir

  4. Itu kamu ya ru? Hayo ngaku wae.. Selamat taaruf ru..
    Padahal aku kenal seorang perempuan yang saya nilai cocok denganmu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s