Untung 2700%! Mau???

Sudah sangat bahkan terlalu sering kita mendengarkan ceramah dan anjuran agar kita berjamaah dalam setiap kita shalat. Dengan dalil bahwa jika kita shalat berjama’ah kita akan mendapatkan pahala sebesar 27 derajat dibandingkan jika kita shalat sendirian. Mungkin ada yang sudah eneg mendengarkan kata-kata itu. Tapi, apakah memang sudah kita lakukan?

Nah nah nah… sudah deh… pasti cuman mo ngulangi lagi anjuran itu… udah lah…

Santai aja bro n sis… nggak kok… cuman mo sedikit itung-itungan n mbandingin ajah seandainya kita shalat sendirian ama kalo kita berjamaah…

1 menjadi 27, kayaknya cuman dikit ya?

  • Kalo kita punya duit Rp 1juta, maka kita jadi punya duit Rp 27juta. Wah kalo ini aku mau…
  • Kalo Rp 10juta, jadinya Rp 270juta, wah banyak juga yah?
  • Kalo punya 1 rumah jadinya punya 27 rumah,
  • Kalo punya motor 1, jadinya punya 27 motor,
  • Kalo sekolah lulus S1, jadinya lulus S27 dong? Sekolah di mana tuh?
  • Kalo dagang dapet untung 10%,  untungnya jadi 270%.
  • Kalo 1=100%, berarti 27=2700%.

Hmmm… bisa dipertimbangkan nih…

  • Kalo shalat sehari berarti sama dengan shalat 27 hari.
  • Kalo selama hidup dan sudah shalat selama 60 tahun, berarti kita shalat selama 1620 tahun.

Waaah… bener-bener bisa dipertimbangkan lagi nih…

Oke, selamat menunaikan shalat dengan berjama’ah dan dapatkan keuntungan sebesar 2700%!!!

Leave a comment

Filed under Ruang Dunia Lain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s