I LOVE YOU BU DOKTER (SEHAT TANPA PAK DOKTER, bag.1)

Setelah pemeriksaan selesai, si pasien segera berpamitan kepada dokter yang memeriksanya. Tapi, sebuah pamitan yang tidak biasa. Pasien tadi berpamitan dengan mengucap, “I love you bu dokter”, kata si pasien yang masih jomblo di depan dokternya yang kebetulan masih muda & cantik.

Tak dinyana pula, bu dokter yang kebetulan masih jomblo itu menjawab, ”I love you too…”, kata bu dokter sambil malu-malu kucing.

Kontan saja si pemuda terkejut & berusaha mengucapkan sesuatu dari mulutnya dengan terbata-bata,”Jadi, maukah bu dokter menikah denganku?”

Dan ternyata adegan itu terjadi di sebuah rumah sakit yang hanya terjadi dalam sandiwara saja. Hahaha… ada-ada saja.

Enak ya sepertinya kalau istrinya dokter? (kalau Anda wanita ya tinggal ganti aja judul di atas dengan “I love you Pak Dokter”) Kalau sakit, kita akan mendapatkan perawatan spesial. Rawat inap 24 jam nonstop. Wualaah… apa memang cita-cita kita menjadi orang sakit? Kok cita-citanya pengen punya istri/suami dokter? Hehe, nggak papa… nggak salah kok….

Nah, bagi yang cita-citanya sudah kesampaian, nggak usah nerusin bacanya nggak papa. Bagi yang belum, ayo terusin aja, biar bisa tetep sehat tanpa bu/pak dokter….

Siapa yang nggak mau sakit? Eh…, siapa yang nggak mau sehat?

Ya, setiap orang pasti maunya sehat wal afiat, segar bugar, subur makmur loh jinawi, loh loh loh…

Bapak, ibu, mas, mbak, om, tante, pakdhe, mbokdhe, yang kakung, yang uti yang saya cintai semuanya. Kebetulan sekali, saya baru saja membaca buku The Miracle of Enzime (wah telat nih…) karya seorang praktisi kesehatan yang sangat top, seorang dokter yang sudah praktek lebih dari 40 tahun, namanya pak Dr. Hiromi Shinya. Tak perlu ditanya lagi dari mana, dari namanya kita sudah tahu bahwa beliau dari Jepang. Bukunya menarik banggeettt ‘n perlu dibaca setiap dari kita yang kepengen sehat tanpa berobat, yah minimal mengurangi frekuensi dan ketergantungan kita pada dokter atau obat.

Dr. Hiromi Shinya (sumber:kangenwateralkalinewater.com)

Yap, langsung saja saya ringkaskan bagian belakang dari buku itu tentang 7 Kunci Emas Dr. Shinya untuk Hidup Sehat. Ini dia:

(klik di sini untuk baca selanjutnya)

Leave a comment

Filed under Ruang Dunia Lain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s